Apliksi edit photo online

Sobatku dimana aja kalian berada,,,,Jika kmu suka berfoto mungkin kmu sering kali menemukan hasil yang kurang memuaskan dan tidak sesuai keinginan karena itu cara mengatasi agar foto tampak lebih cantik dan menarik perlu melakukan editing agar sesuai keinginan dan biasanya di dibutuhkan software seperti fotosop dan lainnya. Hanya saja bagi mereka yang kurang paham menjalankan aplikasi seperti itu terkadang membingungkan, dan dibutuhkan waktu untuk belajar.

Saat ini sudah banyak aplikasi online atau situs yang berfungsi untuk melakukan edit foto online lewat internet dan caranya pun sangat mudah dibandingkan menggunakan software yang harus di instal terlebih dahulu di komputer. Hal yang lebih menarik, menggunakan online photo editor, tidak dibutuhkan keahlian khusus layaknya edit foto seperti photosop dll.

Sedangkan kelebihan lain adalah adalah tersedianya frame atau bingkai serta beberapa aksesoris lain untuk mempercantik foto sesuai keinginan, mulai di blur, sharpen, light dan sebagainya.

Berikut ini daftar situs yang bisa anda coba:
1. PicJoke.com
2. Festisite.com
3. FakeMagazineCover.com
4. HairMixer.com
5. PhotoFunia.com
6. FaceInhole.com
7. PiZap.com
8. GetGrosseDout.com
9. Pixenate.com
10. MakemeBabies.com
11. Blingee.com
12. BeFunky.com
13. Pixlr.com
14. Webcamface.com
15. Webcamtoy.com (efek nya langsung lhoh,,lebih dri 20 efek)

Selamat mencoba ya,,tpi ati ati lho sekarang ada aplikasi edit photo online yg gk free,,,pilih yang free(gratis) aja ya friendzz……salam amalia šŸ™‚

5 respons untuk ā€˜Apliksi edit photo onlineā€™

Tinggalkan komentar